Dirut Bank BPR Kota Kediri Apresiasi Polres Kediri Kota  berhasil Ungkap Kasus Curas.

Radarnews9.com || Kediri Kota – Dirut Bank BPR Kota Kediri beserta Staf memberikan apresiasi kepada Polres Kediri Kota dalam pengungkapan Kasus Pencurian dengan Kekerasan pada Kantor Kas BPR Ngronggo Kota Kediri pada Sabtu (09/11) yang lalu.

Popy Setyaningrum selaku Dirut BPR Kota Kediri mengungkapkan apresiasi ini diberikan BPR Kota Kediri kepada Polres Kediri Kota sebagai bentuk dukungan kepada Polres Kediri Kota dalam pengungkapan kasus Pencurian dengan kekerasan di Kantor Kas BPR Kota Kediri.

“Polisi bekerja keras dan bergerak cepat dalam menangani kasus ini. Apresisiasi ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan dukungan BPR Kota Kediri untuk Polres Kediri Kota,” ungkap Popy

Untuk diketahui aksi perampokan itu dilakukan oleh pelaku BS (31), warga Jalan Brigjen Katamso, Kampung Dalem, Kota Kediri, pada Selasa (18/10) pekan lalu.

Kasus perampokan yang terjadi di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kota Kediri, Kantor Kas Ngronggo pekan lalu akhirnya berhasil diungkap berkat kolaborasi Sat Reskrim Polres Kediri Kota bersama Sat Intel

Kami berterima kasih pada jajaran Polres Kediri Kota yang dalam waktu tidak lama berhasil mengugkap kasus pencurian dengan kekerasan di kantor Kas Ngrongo terang Popy.

Ditempat terpisah Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengingatkan berbuat baiklah dan jangan coba coba melanggar hukum di Polres Kediri Kota dan saya pastikan akan kita tangkap.

Dalam pengungkapan ini sebagai bentuk Polri khususnya Polres Kediri Kota hadir untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat, pungkas AKBP Wahyudi.(Rmo)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *