Peringatan Hari Pahlawan Warga RW.06 Balongpoh Desa.Kedungrejo,Waru Gelar Karnaval Menjadi Agenda Rutin Tahunan

Radarnews9.com || SIDOARJO – Warga di wilayah Sidoarjo, Kecamatan Waru, Desa Kedungrejo memiliki cara tersendiri dalam memperingati Hari Pahlawan. Mereka menggelar acara karnaval sebagai agenda acara tiap tahun ,Minggu siang (13/11/2022).

Selain diikuti ribuan warga dari seluruh Warga RW 06, di kawasan ini, tak lupa RT 26 dengn semangat mempersiapkan perlengakapan seadanya demi bisa mengikuti acara tersebut, panitia juga turut mengundang beberapa pengurus Desa, mulai dari perangakat desa dan RW.Serta RT.

Ketua RW 06 Bapak Sumadi memimpin pemberangkatan rombongan Karnaval yang di selenggarakan di sekitar pemukiman warga perum RRI . “Acara ini terasa spesial bagi saya,” kata Bapak Sumadi selaku Ketua RW 06 saat memberikan sambutan.

“Sebab, Warga Kedungrejo ternyata memiliki kesadaran tinggi untuk sama-sama memperingati Hari Pahlawan. Ini sebagai momentum mengingat kembali perjuangan Arek Arek Surabaya saat masa kemerdekaan lalu,” katanya.
Bagi ketua RW 06, keterlibatan warga sangat dibutuhkan dalam membangun Desa ini. “Inilah hebatnya warga yang Terdiri dadi RT 26 hingga RT 32. Bisa bersama-sama berkolaborasi. Apabila ini terus dilakukan, maka cita-cita warga RW 06 akan mudah diwujudkan,” katanya.

Karnaval peringatan Hari Pahlawan warga RW 06 Balongpoh, juga menyediakan sejumlah hadiah. Para pemenang akan mendapatkan Uang Tunai, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Salah satu warga bernama Aris mulyono Sapaan Menyeng ,selaku Pemuda yang terus melakukan beberapa kaderisasi agar pemuda tidak lupa adanya kemerdekaan berkat Jasa para pahlawan.
Editor:VickyNews

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *