Polres Kediri Bersama Polsek Jajaran Serentak Laksanakan Patroli Jaga Harkamtibmas

Radarnews9.com || KEDIRI – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Kediri bersama Polsek jajaran secara rutin melaksanakan giat patroli terutama di malam hari guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas dijam-jam rawan.

Seperti pada Minggu (06/11/2022) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, Polsek Kunjang melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil setempat dengan tujuan mengantisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar, dan teror pecah kaca mobil oleh orang yang tidak dikenal.

Banyaknya tindak kriminalitas dan modus kejahatan yang semakin beraneka ragam sangat mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa.

Atas dasar itu, dibawah pimpinan Wakapolsek Kunjang IPDA Bambang Isnomo SH yang didampingi tiga personel dan dua anggota Koramil, petugas gabungan berpatroli menyisir seluruh wilayah Kunjang dengan menggunakan kendaraan bermotor dinas 811.

“Hari ini petugas gabungan mengitari seluruh wilayah Kunjang. Kami juga berhenti di beberapa tempat seperti di jalan raya Kunjang – Gudo tepatnya di Desa Sidomulyo yang memang biasanya rawan terjadi tindak kejahatan,” jelas Wakapolsek.

IPDA Bambang menambahkan, patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan tidak dihantui rasa takut akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Bambang melaporkan situasi terpantau aman dan kondusif. Tidak dijumpai adanya gerak-gerik mencurigakan maupun pemuda yang nongkrong untuk melakukan balap liar.(Rmo)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *