Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Lembaga Ketenagakerjaan Pemerintah Pemkab Sidoarjo

Radarnews9.com || SIDOARJO – Dalam menjalankan Roda Pemerintahan yang lebih Baik lagi di lingkungan Pemkab di Perlukan Penyegaran Hukum dan Profesionalitas yang mana Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali, S.IP. di Dampingi Wakilnya H. SUBANDI,S.H.,Melantik Beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemkab Sidoarjo .

” Menyelenggarakan Pelantikan Penjabat Bertempat Gedung DELTA WIBAWA.
Dengan surat Keputusan BUPATI SIDOARJO Nomer:821.2/11853.1./2022.pertanggal 1/9/ 2022.

“Telah Resmi Memutuskan Dan Melantik Beberapa Pe Jabat di Lingkungan Pemkab Sidoarjo antara lain.

A. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak. KB.
drg. Syaf Satriawarman, SP. Pros.

B. Kepala Dinas Tenaga Kerja
Ainun Amalia, S. Sos.

C. Kepala Dinas Kesehatan.
Dr. Fenny Apridawati, S. KM.M.Kes.

D. Kepala Dinas Perindustrian Dan perdagangan.
Widiyantoro Basuki, SH.

E. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.
Drs. Ec. Tjarda. MM.

F. Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah.
Chusnul Inayah, SE.

G. Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu satu pintu.
Rudi setiawan, S.STP. M.Si.MH.

H. Kepala Dinas Pekerjaan Um um Bina Marga Dan Sumber Daya Air.
Dwi Eko Saptono, S.Sod.MM.MT.

I. Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.
Hari Sucahyono, SH.M.Si.

J. Kepala Dinas sosial.
Drs. Ahmad Misbahul Munir, M. Si.

Telah Resmi di lantiknya Ibu Ainun Amalia, S.Sos sebagai Kadisnaker yang baru MENGADAKAN RAPAT KOORDINASI DAN SILATURAHMI LEMBAGA KETENAGAKERJAAN.Mengadakan pertemuan Dan mengundang Kepada Para Pemangku Kebijakan Dari Wakil SERIKAT PEKERJA SPSI,Serta Perwakilan dari APINDO Wilayah Kabupaten Sidoarjo,Selasa (6/9/2022).

“Tampak Hadir Dari Dewan Pimpinan Pusat SPSI JATIM AHMAD FAUZI Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Dan Pimpinan Serikat PEKERJA DPC. SP.LEM SPSI SIDOARJO, MOKH. SOLEH, SP.d., S.H. dalam Rapat KOORDINASI. yang di selenggarakan di Ruangan Nusantara Gedung Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo.

Dalam Forum tersebut Mokh.Soleh S.p.d.,SH. selaku Ketua Dewan Pengupahan dari Unsur Serikat Pekerja mengucapkan Terima kasih kepada kepala dinas tenaga kerja sebelumnya yaitu Ibu fenny Apridawati, S.KM.M.Kes.yang Selama 4 Tahun menjalan kan tugasnya bisa bekerja sama menjalin kemitraan yang cukup Baik. meskipun setiap Tahun dalam Rapat Usulan Upah Buruh sering terjadi kondisi yg tidak kondusif. karena ada nya faktor Perubahaan UU Tenagakerja yang tidak menguntungkan pekerja.Sehingga setiap membahas kenaikan upah terjadi deadlock dan tarik ulur kepentingan yang sangat besar sehingga serikat pekerja melakukan tekanan aksi demo berlarut – larut.

Dan tentunya di sampaikan juga ucapan Selamat Datang Kepada Bu Ainun Amalia, S.Sos menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja yang baru,Harapan Bersama Semoga bisa menciptakan Komunikasi yang baik dengan serikat pekerja sehingga tercipta hubungan kemitraan yg baik untuk para Serikat pekerja.

Dalam RAPAT KOORDINASI di Pimpin langsung Penjabat Kepala Dinas yang Baru di lantik Ibu Ainun Amalia, S. Sos. Sebagai Kepala Dinas ketenaga kerjaan di lingkungan Pemkab SIDOARJO.

Ajang silaturahmi ini bertujuan untuk pendekatan antar seluruh pimpinan serikat PEKERJA dan Apindo di lingkungan sidoarjo.Sehingga keharmonisan tercipta lebih kondusif jika permasalaan permasalaan yang menyangkut soal Buruh bisa di selesaikan di jalur Tripartit.

Dengan Adanya kepemimpinan yang sudah dilantik semoga bisa menjadi kan kinerja lebih Baik lagi Dan Profesinalisme Demi Kesejateraan Bersama Dan memihak Buruh yang Ada di Kapubapen Sidoarjo “pungkas”(Mokh.soleh)

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *